Museum Angkut+

Sebelumnya udah cerita tentang Jatim Park 1 sama BNS ya, udah pamer hasil fotonya juga hehehe.. Sekarang gilirannya Museum Angkut + nih.. Lokasinya gak jauh sama Jatim Park dan BNS, sama-sama di Batu tapi karena hari pertama udah pada capek jadi ke Museum Angkutnya hari kedua deh. HTMnya tuh 50.000/orang lagi-lagi harga weekday (sengaja emang sih gak dtg weekend biar lebih murah) dan disini kalo mau bawa masuk kamera yang selain kamera hp kaya DSLR atau Camdig atau Camcordet gitu nambah biaya 30.000/kamera. Heyaaahhh, langsung deh ngebalikin kameraku ke dalam mobil dan cuma bawa 1 kamera buat rame-rame.
Pas masuk pertama tuh udah langsung disambut sama mobil-mobil antik yang dipajang cantik didalam aula gede gitu. Keren-keren deh mobilnya, ada juga motor sama sepeda-sepeda. Dan ternyata pas ditelusuri lebih dalam, museum angkut tuh ternyata luas bangeett.. Gak cuma majang angkutan yang keren-keren tapi juga ada tempat khusus buat foto-fotonya. Jadi ada banyak spot yang dihias dengan berbagai macam tema trus pengunjung emang diperbolehkan buat foto-foto narsis di sana. Yah pantes aja kan setiap kamera ada HTMnya sendiri karena kapan lagi coba bisa foto dengan berbagai macam latar dan tema yang bagus-bagus.
Yaudah langsung aja yuksliat foto-fotonyaaaa~
































Nahhhh keren banget kaann, pokoknya puas deh kesini buat foto-foto dan bernarsis ria.. Rugi kalo dateng dan malu-malu buat narsisnya! Di museum angkut juga ada banyak bgt info-info yang bisa bikin kita nambah ilmu tentang angkutan di dunia. Ada banyak interactive games juga yang bikin kita tau lebih banyak tentang dunia angkut.
Ntar aku post lagi ya tentang trip ke Bromo.. Stay Tune guysssssss

You May Also Like

0 komentar